Bangun Negeri

Koltim Dapat Jatah Beras 13 Ribu KPM

×

Koltim Dapat Jatah Beras 13 Ribu KPM

Sebarkan artikel ini

Koltim , suarakendari.com-Di awal tahun ini, Koltim yang dipimpin Abd Azis SH MH sebagai bupati, mendapatkan jatah cadangan pangan pemerintah atau beras sebanyak 13 ribu keluarga penerima manfaat atau KPM.

Dan, pada Jumat (14/4/2023) lalu, bupati sudah menyalurkannya secara simbolis di dua wilayah yang di Kecamatan Mowewe, yakni Kelurahan Horodopi dan Desa Lapangisi.

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua TP.PKK Koltim Hartini Azis SH MH, pimpinan OPD sejumlah anggota DPRD Koltim dan ratusan masyarakat.

Nantinya, masing-masing kecamatan se-Koltim sudah mulai membagikan beras tersebut ke masing-masing KPM penerima.

Dikatakan bupati, bantuan ini terwujud berkat kolaborasi antara Pemda Koltim dan DPRD Koltim, serta kolaborasi semua jajaran sampai tingkat bawah.

Lebih lanjut bupati menyampaikan, nantinya beras ini bisa meringkankan beban pangan bagi KPM ditengah laju inflasi di negeri ini, apalagi jelang idul fitri.

“Insyaallah, bantuan beras ini sedikit banyak bisa menringankan beban 13 ribu KPM penerima. Apalagi jelang idul fitri, kebutuhan akan beras sangatlah besar,” tutur bupati.

Selain itu, ia juga menyampaikan hasil rapat dengan Gubernur Sultra H Ali Mazi SH bersama seluruh bupati dan walikota se-Sultra, jika Koltim cukup luar biasa dalam menangani laju inflasi.

“Alhamdulillah juga, hasil rapat dengan Bapak Gubernur dan seluruh bupati walikota se-Sultra, kita luar biasa mencapai angka penurunan inflasi, maka dengan langkah-labgkah strategis yang di lakukan utamanya operasi pasar, ini sangat bermanfaat dan hasilnya luar biasa” ucapnya.

Selain membagikan beras, kegiatan ini dirangkaikan safari ramadhan. (Diskominfo Koltim)

#GEMAS
#GerakanMembangundanMelayaniMasyarakat
#KolakaTimur
#SulawesiTenggara
#AbdAzis
#RamadhanBerkah
#Bansos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *