Peristiwa

Kodim dan Polres Konut Kembali Gelar Patroli Mobile Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

×

Kodim dan Polres Konut Kembali Gelar Patroli Mobile Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1430 Konut, Kembali turun lapangan bersama dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukum Polres Konawe Utara.

Wakapolres Konawe Utara Kompol Bayu Laras Tutuka, memimpin apel kesiapan Tim Patroli Mobile Presisi Sinergitas TNI – Polri bertempat di Mako Polres Konawe Utara, Minggu (30/4/2023) pukul 20.00 wita

Wakapolres Konawe Utara Kompol Bayu Laras Tutuka, mengatakan Patroli Mobile di laksanakan dengan pendekatan yang Humanis dalam menyambagi warga serta sigap setiap menemukan peristiwa yang memerlukan penanganan Kepolisian.

“Personil yang melaksanakan patroli wajib menyambagi lokasi atau titik berkumpulnya massa dan memberikan edukasi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” kata Kompol Bayu Laras Tutuka.

Tim Patroli Mobile Presisi Sinergitas TNI – Polri Gabungan Polres dan Kodim 1430 Konawe Utara terbagi 2 (dua).

Tim pertama dengan Padal (Perwira Pengendali) Kasat Samapta AKP Laode Bahmid Asry, Tim kedua Padal Kasat Tahti Ipda Abdul Razak, dimana masing-masing Tim berjumlah 5 (enam) Polri dan 4 (Empat) TNI.

“Sasaran Tim Patroli Mobile Presisi Solidaritas TNI – Polri yaitu tempat hiburan malam (karaoke) yang berada diwilayah Desa Banggarema dan Desa Lamondowo serta acara hiburan Lulo di Desa Puuwanggudu Kecamatan Asera,” beber Bayu Laras.

Sementara itu Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, saat mengecek Pospam Asera mengatakan tujuan kegiatan Patroli bersama Sinergitas TNI – Polri menumbuhkan kebersamaan, solidaritas, dan kekompakan Polres dan Kodim 1430 Konut dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *