Humaniora

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Asera Membantu Warga Perbaiki Pipa Air Bersih

×

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Asera Membantu Warga Perbaiki Pipa Air Bersih

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara , suarakendari.com- Bhabinkamtibmas Polsek Asera Bripka Dedy Abdullah dengan penuh rasa kepedulian membantu warga memperbaiki aliran air ledeng warga di Pegunungan Oheo, Minggu (26/2/2023)

Bripka Dedy Abdullah nengatakan, Apa yang dilakukannya itu sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas, sebagai pelayan masyarakat,
untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaanya.

“ini tugas kita sebagai pelayan masyarakat, dan inilah bentuk rasa kepedulian dari polri untuk masyarakat,” kata Bripka Dedy Abdullah.

“Dengan Kepedulian Kita Dapat Mengukir Keceriaan bagi masyarakat,” tambah Bripka Dedy

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, melalui Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto, mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan timbulnya rasa kebersamaan dan persatuan antara Polisi dan masyarakat, yang mana tujuan akhirnya adalah menciptakan suatu lingkungan dengan kamtibmas yang aman kondusif dan bisa mendukung segala aktifitas warga dalam berkegiatan sehari hari.

“Kita bersama-sama menjaga situasi yang aman, apa yang di lakukan oleh pihak aparat keamanan tentunya dapat berjalan karena adanya dukungan dari masyarakat dalam terus menciptakan kebersamaan serta kepedulian,” ungkap Kapolsek Asera.

Dirinya menghimbau masyarakat saling sinergi bersama Bhabinkamtibmas karena dengan kebersamaan sesuatu dapat dengan mudah terselesaikan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *