Peristiwa

Kemacetan Parah Warnai Pergantian Tahun di Kendari

×

Kemacetan Parah Warnai Pergantian Tahun di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Kemacetan arus lalulintas di Kota Kendari mewarnai pergantian tahun 2022, Sabtu (31/12/2022) malam. Pengendara memenuhi jalan dengan melakukan konvoi keliling kota demi merayakan malam pergantian.

Sejumlah titik kemacetan terparah terpantau semalam, seperti di kawasan pusat keramaian kendari beach, jalan poros menuju jembatan teluk kendari, jalan poros pusat hiburan kendari park, kawasan lippo plaza, jalan kawasan anjungan teluk kendari, jalan depan kawasan perhotelan seperti hotel claro, swissbell hotel serta jalan di kawasan tugu persatuan.

Kemacetan parah terjadi akibat penumpukan kendaraan di lokasi strategis tempat penyelenggaraan pesta kembang api serta banyaknya kendaraan yang berasal dari luar kota yang masuk untuk menikmati tahun baru di kendari.

Polisi yang melakukan sejumlah kegiatan  pengamanan terpaksa harus bekerja ekstra mengurai kemacetan dengan mengalihkan arah kendaraan ke kawasan yang tidak dipadati kendaraan.

Pesta kembang api yang digelar di bebarapa tempat menjadi lokasi favorit dikunjungi warga menghabiskan waktu bertahun baru. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *