Olah Raga

Kapolres Konsel Resmi Buka Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara Ke -77

×

Kapolres Konsel Resmi Buka Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara Ke -77

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com – Bertempat di Lapangan Tembak Jagratara Polres Konawe Selatan (Konsel), Kapolres AKBP Wisnu Wibowo, membuka Kejuaraan Menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77, pada Sabtu (24/6/2023).

Kejuaraan Menembak itu, di ikuti peserta umum yang terdiri dari Club – club menembak, diantaranya 1 Club dari Kabupaten Wakatobi, 2 Club dari Kabupaten Kolaka , 2 Club dari Kabupaten Konsel , 1 Club dari Kabupaten Kolaka Timur dan 4 Club dari Kota Kendari danan dilaksanakan selama 3 hari.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, selain dalam rangka memperigati hari Bhayangkara Ke – 77, kejuaraan menembak yang dilaksanakan Polres Konawe Selatan juga guna memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara.

“kejuaraan menembak itu, bukan hanya sekedar memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77, namun lebih kepada memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara, ” kata AKBP Wisnu Wibowo.

Dalam pantauan, tampak hadir Wakil Bupati Konawe Selatan Rasyid, dan Ketua DPRD Kabupaten Konsel Irham Kalenggo, dan seluruh Pejabat Utama Polres Konsel. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *