Peristiwa

Kapolres Konawe Utara Pantau Pospam demi Kenyamanan Arus Balik Lebaran

×

Kapolres Konawe Utara Pantau Pospam demi Kenyamanan Arus Balik Lebaran

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com -Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, Mengecek situasi dan kondisi Pos Pengamanan demi Keamanan dan Kelancaran arus balik pasca Lebaran Idul Fitri meski dalam kondisi kurang sehat.

1 kali 24 jam Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo,terus Memantau dan Mengawasi jalannya pengamanan wilkum Polres Konawe Utara guna memberikan jaminan Keamanan, keselamatan, dan kenyamanan kepada masyarakat.

Pos pengamanan dan Pos Pelayanan dirikan di 4 Kecamatan dan 4 Obyek Wisata yang ramai dikunjungi Wisatawan Lokal terus di tinjau dan diawasi, dengan aktif memberikan Pelayanan dan Himbauan kepada masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Pengamanan jajaran Polres Konut sudah berjalan sejak memasuki bulan suci ramadhan dengan menempatkan Personel Pengamanan di Mesjid-Mesjid hingga Pengamanan Arus Mudik Lebaran Idhul Fitri tahun 2023.

“Pengamanan terus berjalan dan kita tingkatkan sampai tanggal 1 mei 2023 nanti, “ungkap AKBP Priyo Utomo saat meninjau Pos Pengamanan di Kecamatan Molawe, Kamis (27/4/2023).

Sebanyak 95 personil diturunkan dalam rangka melaksanakan pengamanan mulai tempat umum sampai dengan tempat – tempat wisata di Konawe Utara.

“Pengamanan betul – betul harus berjalan aktif. Sehingga saya turun langsung memantau dan memimpin pengamanan, “kata mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra ini.

Semua Pos Pengamanan Polres Konawe Utara dilengkapi fasilitas seperti armada roda empat, dan dua untuk melakukan patroli keliling guna memantau setiap perkembangan SitKamtibmas diwilayah

“Alhamdulillah sampai saat ini semua berjalan aman dan terkendali. Dan kami harap terus berjalan baik tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup Priyo.ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *