Olah Raga

Kapolres Konawe Utara Gelar Tournamen Tennis Champions Presisi

×

Kapolres Konawe Utara Gelar Tournamen Tennis Champions Presisi

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com –  Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo menggelar Tournamen Tennis Champions Presisi, Selasa (21/3/2023)

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan, Kegiatan Olah Raga Tournamen Tennis Champions Presisi selain menyehatkan juga membangun keakraban.

Para petenis Champions Presisi mulai bertarung sejak Selasa (14/3/2023) babak demi babak,
Mereka adalah Pak Nurdin-Azdar, Andre – Imron, H Divon – Taher dan Daeng Kama – Dedy serta Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo – Yoyok yang menjadi andalan.

“Ajang ini merupakan salah satu turnamen entry level profesional yang di adakan Kapolres Konawe Utara dan sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh,” kata AKBP Priyo Utomo.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, yang berpasangan dengan Yoyok tampil sebagai pemenang Tennis champions Presisi setelah Poin By Poin membantai Lawan-lawannya

Pertandingan Pertama Kapolres yang berpasangan dengan Yoyok Melawan Pak Nurdin Berpasangan Azdar di menangkan oleh pasangan Kapolres berpasangan Yoyok Dengan skor 8-7, di pertandingan kedua saat melawan Andre berpasangan dengan Imran, Kapolres berpasangan Yoyok Berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-0.

Lanjut Di Pertandingkan ketiga Saat melawan H Divon Berpasangan Taher, Kapolres berpasangan Yoyok Berhasil Menumbangkan lawannya dengan skor 7-5 dan di babak Final saat melawan Daeng Kama berpasangan dengan Dedy, Kapolres yang berpasangan dengan Yoyok Berhasil Meraih Poin Kemenangan dengan Skor 7-5 dan berhak di posisi podium pertama.

Mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra menambahkan, untuk Mewujudkan kerja sama yang baik harus di mulai dengan hubungan emosional yang baik pula, melalui kegiatan ini semua pihak berinteraksi tanpa sekat formal lembaga masing-masing.

” Buat Kita Bukan Pertandingannya Yang Penting, Tapi Kerja sama ini dibangun dengan keterbukaan dan kepercayaan satu sama lain,” tutupnya.

Pemenang Kejuaraan Tennis Champions Presisi :

Juara 1 : Akbp Priyo Utomo Pasangan Yoyok
Juara 2 : Daeng Kama Pasangan H Dedy
Juara 3 : H Divon Pasangan Taher

Harapan 1 : Andre Pasangan Imron
Harapan 2 : Nurdin Pasangan Azdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *