Peristiwa

Kapolres Hadiri Musrembang Kabupaten Konawe Utara

×

Kapolres Hadiri Musrembang Kabupaten Konawe Utara

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, bersama Forkopimda hadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Konawe Utara, Di Kecamatan Landawe, Kabupaten Konawe Utara, pada Senin (13/2/2023)

Kegiatan Musrenbang Kecamatan itu digelar dengan Tema “Pemantapan Daya saing Daerah dan peningkatan Produktifitas Untuk Pertumbuhan Berkualitas”, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Konawe Utara H. Abu Haera S.Sos, M.Si.

Dalam Kegiatan Musrenbang yang dilakukan, Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan Penanganan Inflasi dengan memanfaatkan perkebunan pekarangan rumah, Penurunan angka Stunting dan kemiskinan di Kabupaten Konut karena merupakan program Nasional, Untuk Gaji / honor Kades, pendamping desa, perangkat desa tahun ini naik di banding tahun sebelumnya.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pemda Konut akan merealisasikan kendaraan kepada para kades dan Kepala sekolah Se-kabupaten Konut dan memberikan 1 unit laptop kepada guru sekolah,” kata H. Abu Haera.

Sementara itu, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, ketika diminta tanggapannya terkait kegiatan itu menyampaikan, Polri dalam hal ini Polres Konawe Utara selalu siap mengawal dan mengamankan jalannya agenda Pemerintahan dan Pembangunan di kabupaten Konawe Utara

“Apa pun yang akan dilahirkan dari hasil Musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan ini, tentunya kita sebagai pihak Polri (Polres Konawe Utara.Red) akan selalu siap dalam mengawal dan mengamankan agenda Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di kabupaten konawe utara,” ujarnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *