Peristiwa

Kapolda Babel Sarapan Bersama, Berikan Motivasi dan Bangkitkan Semangat Para Tahanan

×

Kapolda Babel Sarapan Bersama, Berikan Motivasi dan Bangkitkan Semangat Para Tahanan

Sebarkan artikel ini

Bangka Belitung, suarakendari.com – Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra menggelar silaturahmi di Gedung Tahanan Dit Tahti Polda Kep. Babel, Kapolda bersama 37 tahanan Narkoba, Krimum dan Krimsus sarapan pagi bersama di Gedung Tahanan Dit Tahti Polda Kep. Babel. Selasa, (27/12/22).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolda Yan Sultra nampak memakan nasi kotak bersama para tahanan dengan duduk bersila sekaligus memberikan motivasi kepada para tahanan.

Tujuan dari kegiatan silaturahmi tersebut untuk memberikan nasihat kepada para tahanan agar mereka kuat menghadapi cobaan dan dapat kembali menjadi manusia yang benar.

Kapolda juga menyampaikan agar para tahanan untuk selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, dan keluarga yang menjadi motivasi saat terkena ujian dan cobaan.

“Kita jangan melihat orang lain diluar sana yang kaya, yang enak karena belum tentu diakhirat enak, maka dari itu perbanyak beribadah karena kehidupan yang kekal itu diakhirat,” ujar Yan Sultra.

Kapolda Yan Sultra dengan tegas mengatakan manusia dihadapan Tuhan itu sama derajatnya semua, yang membedakan hanya ketakwaan dan ketaatan kepada Tuhan.

“Jangan melihat saya yang memiliki pangkat dan jabatan, ini hanya sementara, akan tetapi tanggung jawab yang diberikan kepada saya harus saya kerjakan, apabila tidak saya kerjakan maka akan berdosa,” tambahnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!