Peristiwa

Kakanwil Kemenag Sultra Kunjungi Jamaah Haji Kloter 24-UPG Kota Kendari di Embarkasi Makassar

×

Kakanwil Kemenag Sultra Kunjungi Jamaah Haji Kloter 24-UPG Kota Kendari di Embarkasi Makassar

Sebarkan artikel ini

Makassar, suarakendari.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, H Muhamad Saleh didampingi Ketua DWP Kemenag Sultra, Nurna Saleh, menyapa Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 24-UPG asal Kota Kendari di Asrama Haji Embarkasi Makassar, Jumat (9/6/2023).

Jemaah yang tergabung pada kloter 24-UPG itu, berjumlah 393 orang yang terdiri dari 385 jemaah, 1 TPHI, 1 TPIHI, 3 TKH, dan 3 PHD.

Pada kesempatan tersebut, H Muhamad Saleh berpesan kepada seluruh jamaah haji Sultra untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca panas di Arab Saudi pada musim haji kali ini. Kakanwil mengingatkan agar menjaga asupan makanan dan beristirahat yang cukup agar kondisi tubuh senantiasa prima sehingga bisa melaksanakan seluruh tahapan penyelenggaraan ibadah haji dengan sempurna.

Kepada para petugas Kloter yang menyertai jemaah, Kakanwil mengingatkan untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin mengingat banyaknya jemaah yang masuk dalam kategori lansia. Kemenag berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh jemaah, termasuk para lanjut usia.

“Jaga kekompakan, kerjasama yang baik dan berkolaborasi dengan semua pihak sehingga tugas-tugas pelayanan bisa maksimal kepada jemaah,” terangnya.

Ia mengungkapkan, Kanwil Kemenag Sultra juga terus melakukan Mujahadah dan Doa kepada seluruh jemaah haji Indonesia, khususnya jemaah haji Sultra, agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan hajinya dan bisa mencapai haji mabrur.

Jemaah kloter 24-UPG ini rencananya akan diterbangkan menuju Jeddah, sabtu, 10 juni 2023 dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines.

Turut mendampingi kakanwil, Kabid PHU Kanwil Kemenag Sultra, Hj. Marni, Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari, H. Muhammad Lalan Jaya, bersama seluruh PPIH Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *