Peristiwa

Jumat Curhat Warga Ranomeeto Barat Harapkan Hadirnya Polsek Baru di Wilayah Mereka ke Kapolda Sultra

×

Jumat Curhat Warga Ranomeeto Barat Harapkan Hadirnya Polsek Baru di Wilayah Mereka ke Kapolda Sultra

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaksanakan salah satu Program rutin yang di gagas Mabes Polri yaitu Jumat Curhat (13/1/2023).

‘Jumat Curhat’ kali ini dilaksanakan di Desa Opaasi, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto bersama para para pejabat utama (PJU) Polda Sultra, Jumat (13/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala desa Opaasi menyampaikan informasi kepada Kapolda bahwa saat ini sedang menunggu keputusan Bupati Konsel terkait lokasi hibah pembangunan Polsek Ranomeeto Barat.

“Bahwasannya kami masyarakat desa Opaasi, Lameuru, Boro-boro dan Desa Tunduni sangat mengharapkan segera di bangun Polsek Ranomeeto Barat,” ucap Kepala Desa, di hadapan Kapolda Sultra.

Selanjutnya, dari Komunitas Roda Empat dan Roda Dua, yang juga hadir dalam ‘Jumat Curhat’ turut menyampaikan saran terkait praktek uji surat izin mengemudi (SIM) agar di perpanjang dan diadakan secara gratis.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah banyak memberikan dukungan dan masukan terhadap kinerja Polri.

“Terima kasih atas masukan dan dukungan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Sultra selama ini,” pungkas Kapolda. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *