Hukum

Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan Terapung di Teluk Kendari Terungkap

×

Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan Terapung di Teluk Kendari Terungkap

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Kepolisian mengungkap identitas mayat wanita, yang ditemukan mengapung di pinggir Teluk Kendari, tepatnya di Kelurahan Benu – benua, Kecamatan Kendari Barat, pada Rabu (27/7/2022) pagi.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Misna (70 Tahun), warga BTN Tita Indah, Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, jenasah korban, pertama kali ditemukan oleh seorang warga.

“Awalnya ada warga yang mau menjemur jagung di pinggir Teluk. Secara tiba-tiba dia melihat ada sosok mayat mengapung yang dikeliling sampah plastik,” ujar Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, pada Rabu (27/7/2022).

Lanjut Eka Fathurrahman, warga yang menemukan mayat tersebut langsung memberitahu yang lainnya dan melapor di Polsek Kemaraya.

“Anggota dari Kepolisian kemudian tiba di lokasi, lalu mayat dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan lanjut,” jelasnya.

Ia menyebut penyebab kematian belum diketahui sebab masih dalam proses penyelidikan dan meminta keterangan dari pihak keluarga korban.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi,” kata Fathurrahman. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *