PeristiwaSeputar Islam

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Satbrimob Polda Sultra Berbagi Hewan Qurban

×

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Satbrimob Polda Sultra Berbagi Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiapkan 60 hewan kurban untuk perayaan Idul Adha 1443 Hijriah pada Mingggu (10/7/2022).

Pelaksana Harian, Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes. Pol Harry Ganda Butar – butar, yang di dampingi Ketua Panitia Qurban Satbrimob Polda Sultra, Kompol Aris Rallang, mengatakan, 60 ekor hewan kurban itu seluruhnya berjenis sapi ditambah 1 ekor kambing, yang terbagi dengan beberapa markas Satuan Kompi Brimob di daerah.

“Untuk Markas Brimob Polda Sultra 37 ekor sapi, Batauga 15 ekor dan Totallang 6 ekor sapi, dan di papua juga 2 ekor sapi,”terang Kombes. Pol Harry Ganda Butar-butar.

Harry Ganda menambahkan, daging sapi kurban kemudian dibagikan kepada warga kurang mampu. Setiap warga yang sudah terdata akan diberi kupon.

“Jumlah kupon yang kita siapkan ada sebanyak 660 buah, ini kita berikan terhadap warga yang memang membutuhkannya,”jelas Plh. Dansat Brimob Polda Sultra.

Dia berharap, daging kurban yang dibagikan,dapat membantu warga kurang mampu di hari raya Idul Adha 1443 H 2022.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami di Mako Brimob Polda Sultra setiap tahunnya. Berbagi daging kurban di hari raya Idul Adha. Semoga warga kita yang membutuhkan bisa juga menikmati perayaan ini bersama keluarganya di rumah,” tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *