Peristiwa

Empat Warga Gambere Tenggelam di Muara Sungai Lameong-meong

×

Empat Warga Gambere Tenggelam di Muara Sungai Lameong-meong

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com- Sebanyak empat orang warga Desa (Persiapan) Gambere Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana sekitar pukul 20.00 Senin, 24 April 2023 dilaporkan tenggelam di muara Sungai Lameong-meong Poleang Barat.

Keempat Warga Gambere Poleang Barat itu diketahui bernama (Idul, Muslimin, Lala dan Bpx Jiza) yang dilaporkan terseret arus di Muara Sungai Lameong-meong dan tenggelam .

Menurut kerabat korban di Gambere warga yang sedang pergi mencari ikan meoti-oti di laut saat menyebrang sungai mereka terseret arus dan belum ditemukan.

Kabar keempat orang itu diketahui terseret arus disampaikan oleh temannya yang juga turun meoti-oti (mencari ikan) setelah kembali kerumahnya di Gambere.

Sontak membuat warga Gambere kaget dan langsung dilakukan upaya pencarian di TKP. Dengan mengerahkan puluhan warga menuju Lameong-meong. Beberapa warga juga langsung mengontak Basarnas Kabulkan Bombana guna dilakukan pencarian korban.

Respon netizen yang membaca cuitan disosial media mendoakan semoga korban dalam kondisi selamat. Tulis komentar netizen.

Ahmad Haris warga Desa Lameong-meong menuturkan, kondisi muara Sungai Lameong-meong terbilang cukup dalam dan kencang karena ditempat itu sering berlabuh kapal milik warga saat air laut pasang naik.

“Kalau ada yang ditemukam dari warga korban tenggelam itu, kemungkinan bisa didapat dilaut Desa Pabbiring Kanda, karena aliran arus itu mengarah ke Desa Pabbiring” tulis Ahmad melalui chat WA nya yang kami hubungi pagi ini. (Anton Perdinan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *