Hukum

Dua Warga Poasia Nyaris Tewas Ditebas Samurai Tetangganya

×

Dua Warga Poasia Nyaris Tewas Ditebas Samurai Tetangganya

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Dua pria, bernama Muh. Syair dan H. Alimuddin, warga Jl. Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia Kota Kendari, nyaris tewas usai di tebas tetangganya sendiri memakai samurai.

Kapolsek Poasia, AKP Tung Guna, yang di Konfirmasi, mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu (21/5/2022), sekitar pukul 10.30 wita.

Pelaku penganiayaan, berinisial IS, yang tidak lain adalah tetangga para korban.

Adapun kronologis kejadiannya, saat itu salah seorang korban, Muh. Syair baru saja pulang dari pasar, menggunakan sepeda motor, saat korban masuk ke lorong rumahnya, tiba – tiba pelaku menghentikan sepeda motor, yang di kendarai korban.

“Kemudian pelaku lqngsung mengarahkan sebilah samurai kearah wajah korban yang mengenai pada bagian wajahnya,”Kata Kapolsek Poasia, saat di hubungi, pada Senin (23/5/2022).

Lanjut Tung Guna, melihat kejadian tersebut korban kedua H. Alimuddin, hendak melerai akan tetapi pelaku kembali mengarahkan samurai tersebut kepada korban kedua, yqng mengenai pada bagian kepala belakangnya.

“Usai menganiaya kedua korban, pelaku kemudian meninggalkan tempat kejadian,”Ujarnya.

Kapolsek menambahkan, atas peristiwa itu, anggota Polsek Poasia langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

Namun, berdasarkan informasi awal dari saksi yang di mintai keterangan di lokasi kejadian, pelaku mengalami kelainan jiwa.

Sementara kedua korban, langsung mendapat perawatan di puskesma setempat akibat luka tebas yang di alami. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!