Hukum

Lapas Kendari Gagalkan Penyelundupan Sabu Dalam Botol Sampo

×

Lapas Kendari Gagalkan Penyelundupan Sabu Dalam Botol Sampo

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari, menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu dalam Lapas, pada Senin (23/5/2022) malam.

Upaya penyelundupan itu terungkap setelah salah seorang pengunjung hendak membawa makanan untuk warga binaan di dalam Lapas.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari, Abdul Samad Duma, mengatakan, Usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas Lapas, ditemukan barang bukti sabu, yang di masukan dalam pipet, lalu di simpan dalam sebuah botol sampo.

“Pengunjung itu, hendak mengantarkan makanan, untuk salah seorang warga binaan kasus narkoba,”Kata Abdul Samad Duma, Saat di temui pada Selasa (24/5/2022).

Atas upaya penggagalan narkoba jenis sabu itu, pihak Lapas kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisian, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan polisi, untuk proses lebih lanjut, terkait upaya penyelundupan sabu dalam Lapas,”Ungkap Kalapas.

Ditambahkan, Abdul samad, dengan adanya upaya penyelundupan sabu ke dalam Lapas, pihaknya akan semakin meningkatkan pengawasan dan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung, untuk diberikan kepada warga binaan.

“Upaya penyelundupan narkoba itu, bukan pertama kali di gagalkan petugas kami, namun sudah beberapa kali penyelundupan barang haram narkoba di gagalkan dengan beragam modus,”pungkasnya. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!