Hukum

Dua Wanita Penjaga Konter Pulsa Gagalkan Aksi Perampokan, Aksinya Terekam CCTV

×

Dua Wanita Penjaga Konter Pulsa Gagalkan Aksi Perampokan, Aksinya Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Aksi perampokan berhasil digagalkan oleh dua orang wanita yang terjadi di sebuah konter pulsa di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, , pada Jumat (22/7/2022) pagi.

Aksi perampokan itu bermula saat kedua wanita, masing – masing bernama Dedes dan Ningsih, yang merupakan karyawan di konter tersebut sedang melayani seorang pembeli.

Aksi itu terekam kamera pengawas atau CCTV, yang terpasang di konter tersebut. Dalam rekaman video, terlihat seorang pria mengenakan topi, baju singlet berwarna hitam, awalnya berpura-pura membeli pulsa.

Usai membeli pulsa, pria itu kemudian pergi meninggalkan konter. Setelah pria itu pergi, terlihat wanita yang mengenakan hijab sedang menghitung uang hasil dagangannya. Sedangkan rekannya ke belakang kemudian datang lagi sambil membawa gayung.

Tiba-tiba pria itu muncul kembali berpura-pura untuk menukar uang kecil. Tak lama pria tersebut langsung berusaha mengambil uang di laci yang sedang terbuka

Sontak saja dua wanita tersebut melakukan perlawanan dan bahkan menggunakan gayung untuk menyerang pria itu.

Alhasil, pria tersebut kabur meninggalkan konter setelah mendapat perlawanan dari dua wanita. Merasa panik, keduanya langsung berteriak meminta tolong dalam peristiwa itu. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!