Peristiwa

Dua Anak Hilang Terseret Arus Saat Mandi-Mandi di Muara Sampara

×

Dua Anak Hilang Terseret Arus Saat Mandi-Mandi di Muara Sampara

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com – Bermain dan berenang di pantai belakang rumahnya, kakak beradik, masing – masing atas nama Mesya (13 Tahun) perempuan, dan Muh Febriansyah (10 Tahun) yang merupakan warga Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, pada Rabu (19/7/2023), sekitar pukul 08.30 wita, dilaporkan terseret arus di Muara Sungai Sampara.

Tim SAR yang mendapatkan informasi langsung menuju ke loksi kejadian, untuk melakukan pencarian.

Dari pencarian Tim SAR gabungan sejak pukul 10.00 wita, menemukan satu korban atas nama Muh Febriansyah (10 Tahun) sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara sang kakak atas nama Mesya, masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Muhamad Arafah mengatakan, hingga memasuki pukul 18.00 wita. Tim SAR Gabungan menghentikan sementara Operasi SAR dengan hasil Nihil, dan akan dilanjutkan kembali besok, Kamis (20/7/2023), pada pukul 06.30 wiita.

“Pencarian terhadap korban Mesya, kami lanjutkan pada keesokan harinya, karena pencarian dari pagi hingga petang, korban tidak ditemukan,” kata Muhamad Arafah.

Sebelumnya di laporkan 2 (Dua) orang bersaudara kakak adik warga Desa Lalimbue, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, yang tengah bermain dan berenang di Muara Sungai sampara yang berada dibelakang rumah mereka, salah satu dari korban terseret arus dan korban yang satunya berusaha untuk menolong, namun keduanya ikut terseret dan tenggelam. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!