Hukum

Diserang Saat Nongkrong di Pinggir Pantai , Pria Ini Terjun ke Laut

×

Diserang Saat Nongkrong di Pinggir Pantai , Pria Ini Terjun ke Laut

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Seorang pria, inisial KR (24 Tahun), menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan sekelompok orang, usai menonton konser musik di area eks MTQ Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, pada Rabu (29/6/2022), sekitar Pukul 04.00 wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, menerangkan, korban yang baru saja pulang, usai menonton konser musik di Eks MTQ Kendari, mampir nongkrong di jalan tembusan mesjid Al Alam (Depan RSUD Kota Kendari), lalu sekitar jam 04.00 wita,  pelaku  beserta rekan – rekannya dengan mengunakan kurang lebih 4 motor berboncengan serta 2 unit mobil masuk ke dalam jalan tembusan mesjid Al Alam, dan bertemu korban yang sementara nongkrong, tanpa basa basi para pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang.

Korban yang mendapat penganiayaan langsung melompat ke laut, dan setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan,”Kata Kasat Reskrim Polresta Kendari.

Lanjut AKP Fitrayadi, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, untuk menangkap para pelaku, yang identitasnya sudah di kantongi.

“Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan, untuk menangkap para pelaku,”pungkas Fitrayadi. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *