Peristiwa

Diduga Depresi, Seorang ASN di Kendari Tewas Gantung Diri

×

Diduga Depresi, Seorang ASN di Kendari Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah rumah kosong, Jalan Wayong, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/9/2022).

Kapolsek Mandonga, Kompol Mohammad Salman mengatakan, korban berinisial HA (43 Tahun), belakangan diketahui pekerjaanya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Korban gantung diri di sebuah rumah kosong, pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 07.30 WITA,” ujar Kompol Mohammad Salman.

Sebelum ditemukan, lanjut Salman, korban awalnya sempat terlihat ke luar rumah sambil membawa kursi plastik. Korban tidak memberitahu istri dan orang di rumahnya kemana akan pergi.

“Jadi pagi tadi istrinya mau berangkat ke sekolah mengajar. Lalu mencari suaminya karena tidak ada di rumah. Setelah dicari-cari, suaminya (korban) ditemukan sudah kondisi gantung diri di dalam rumah kosong dekat rumah,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan Polisi, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena depresi.

Korban diketahui ada masalah pekerjaan di kantor yang tidak dapat diselesaikan, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!