Peristiwa

Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Dinilai Masih Kondusif

×

Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Dinilai Masih Kondusif

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com-Ratusan mahasiswa di Kota Kendari menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (6/9/2022).

Kedatangan mereka ingin menemui Pimpinan DPRD Provinsi Sultra, untuk menyatakan menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dinilai tidak pro terhadap masyarakat.

Unjuk rasa itu dilakukan tidak hanya dari elemen mahasiswa, namun juga organisasi masyarakat (ormas).

Dari pantauan Suarakendari. Com di lapangan, aksi menyampaikan aspirasi, di gedung Perwakilan Rakyat itu, berlangsung tertib dan aman, dengan pengawalan dari polisi.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh. Eka Fathurrahman, mengatakan, sampai pukul 15.00 wita, massa aksi membubarkan diri dengan tertib.

“Aspirasi dari massa aksi, di terima dengan baik oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Sultra, tanpa adanya gesekan,”Kata Kombes. Pol Muh. Eka Fathurrahman.

Lanjut Eka Fathurrahman, pihaknya berkomitmen tetap mengawal aksi menyampaikan pendapat di depan umum, asalkan berlangsung kondusif dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Selama unjuk rasa berlangsung, situasi tetap kondusif dan saya berterima kasih kepada mahasiswa serta elemen masyarakat lainnya, yang sudah menyampaikan aspirasinya dengan tertib,”tutup Kapolresta. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!