Olah Raga

Bupati Konsel Lepas Kontingen Porprov Sultra XIV Konawe Selatan

×

Bupati Konsel Lepas Kontingen Porprov Sultra XIV Konawe Selatan

Sebarkan artikel ini

 

Konsel, suarakendari.com-Bupati Konawe Selatan, H.Surunuddin ST,MT, Senin (21/11/2022) siang, melepas secara resmi kontingen Atlet Konawe Selatan yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Bertempat di Aula Pola, Bupati Konsel Surunuddin memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding agar dapat membawa prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Konawe Selatan.

“Saya menaruh harapan kepada saudara-saudara agar memberikan yang terbaik, berprestasi dan tentu saja mengharumkan nama daerah,”pesan Surunuddin.

Pemda sendiri tidak ingin menabur janji bonus kepada atlet layaknya yang kerap terjadi di daerah lain, tetapi pemerintah daerah tetap memberikan perhatian penuh pada atlet berprestasi.

“Tidak usah dengar informasi di luar sana yang menjanjikan atlit dengan bonus, fokuslah bertanding dengan penuh sportifitas dan berprestasilah, kalau nanti berprestasi kita langsung berikan bonusnya,”kata Surunuddin disambut aplaus ratusan atlit.

Sementara Ketua Panitia Kontingen Porprov IX Sultra Konsel Nisbanurrahim dalam laporannya menyatakan, keseluruhan jumlah kontingen konsel yang diberangkatkan sebanyaknya 809 orang yang terdiri dari atlet, official,.pelatih, asisten pelatih, tenaga kesehatan dan tim media center. Rencananya kontingen konsel akan diberangkatkan pada 24-25 November 2022. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *