Peristiwa

Bupati Koltim Abdul Azis: Disiplin adalah Kunci Sukses Dalam Bekerja

×

Bupati Koltim Abdul Azis: Disiplin adalah Kunci Sukses Dalam Bekerja

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, suarakendari.com-Ketika berbicara tentang kesuksesan dalam bekerja, maka kita tidak bisa mengabaikan pentingnya kedisiplinan. Tanpa disiplin, sulit bagi seseorang untuk mencapai tujuan atau meraih kesuksesan dalam karir mereka. Hal ini ydisampaikan Bupati Koltim Abd Azis SH MH saat memimpin apel pagi di Setda Pemda Koltim, Kamis (23/11/2023).

Kata Abdul Azis, Kedisiplinan merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai kesuksesan dalam bekerja. Dalam banyak hal, kesuksesan seseorang ditentukan oleh seberapa disiplin mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti yang ditekankan oleh Bupati Koltim, dengan disiplin yang tinggi, setiap orang termasuk aparatur akan bisa mencapai sukses dalam bekerja.

Di era modern yang serba cepat dan sibuk seperti sekarang, disiplin menjadi semakin penting. Tanpa disiplin yang cukup, mudah sekali terjebak dalam lingkaran kerja yang monoton. Berbagai tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan setiap hari dapat membuat kita lupa mengedepankan kedisiplinan dalam setiap aktivitas. Namun, jangan sampai bekerja tanpa disiplin karena hanya akan mengakibatkan kerugian dan kegagalan.

“Selain itu, kita harus selalu ingat bahwa bekerja bukan hanya tentang diri kita sendiri, tetapi juga tentang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Seperti yang disampaikan Bupati Koltim, kedisiplinan di pagi hari seperti datang tepat waktu ke kantor dan pulang tepat waktu, akan membantu kita memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”ungkapnya.

“Jadi, mari bersama-sama meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, tidak hanya untuk meraih kesuksesan pribadi tetapi juga untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kita harus mempelajari cara mengatur waktu dengan baik dan menyelesaikan tugas-tugas dengan tepat waktu,”tambahnya.

Ya, dengan kedisiplinan, tidak hanya kesuksesan yang akan kita peroleh, tetapi juga pengalaman kerja yang lebih menyenangkan dan memuaskan. Ingatlah, “Jangan membenarkan yang biasa, tapi biasakanlah yang benar”. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *