Peristiwa

Bakti Sosial Presisi dalam HUT Ke 2 Tahun Alumni SIP- 49 T.A. 2020 Resimen Wira Adhibarata Sanskara

×

Bakti Sosial Presisi dalam HUT Ke 2 Tahun Alumni SIP- 49 T.A. 2020 Resimen Wira Adhibarata Sanskara

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com– Alumni lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun 2020, Resimen Wira Adhibarata Sanskara (WAS) Angkatan 49, menggelar aksi bakti sosial, di Kabupaten Konawe Utara, pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, para alumni SIP WAS Angkatan 49 Polda Sultra itu, membagikan bantuan, berupa sembako, kepada warga dan pondok pesantren maupun panti asuhan, yang ada di Kabupaten Konawe Utara.

Salah seorang Alumni SIP WAS Angkatan 49, Ipda Enos Kadang S.H, yang juga Kapolsek Wiwirano, Polres Konawe Utara, mengatakan, bakti sosial Alumni SIP WAS Angkatan 49 dilakukan secara serentak, di seluruh Polda dan jajaran Polres di Indonesia, termasuk Polres Konawe Utara.

“Aksi yang kami lakukan bertujuan, untuk meringankan beban masyarakat ditengah naiknya harga BBM, ” kata Ipda Enos Kadang S.H.

Enos Kadang menjelaskan bahwa paket yang dibagikan itu semuanya berasal dari para alumni SIP WAS 49. Diakuinya, saat ini masa susah bagi semua orang, makanya setiap orang harus saling memperhatikan dan harus saling jaga.

“Ini kunci agar kita bisa tetap kuat melewati semua masalah yang ada. Selain itu, apa yang kami lakukan ini ada wujud kepedulian para Alumni SIP WAS 49 pada mereka yang tengah kesulitan,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai aparat penegak hukum, para alumni WAS 49, tak hanya bertanggungjawab pada penegakan hukum, tapi juga kemanusiaan.

“Kami akan selalu ada untuk itu. Dan semoga apa yang kami berikan, itu dapat meringankan beban saudara-saudari kita,” ucapnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *