Peristiwa

Bag SDM Polres Konawe Utara Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu Anggota Polri T.A 2023

×

Bag SDM Polres Konawe Utara Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu Anggota Polri T.A 2023

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2023.

Sosialisasi dilakukan Bagian SDM Polres Konawe Utara, bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Lasolo, Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Senin (20/3/2023) pagi.

Sosialisasi dipimpin Kabag SDM Polres Konawe Utara AKP Untung Subagio, dengan tema wujudkan SDM Polri yang unggul Polri yang Presisi serta dilakukan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dalam Sosialisasinya Kabag SDM Polres Konawe Utara AKP Untung Subagio, mengatakan proses rekruitmen Anggota Polri tidak memungut biaya (Gratis) jadi silahkan bagi yang berminat serta berprestasi untuk mendaftar di Pabanrim Polres Konawe Utara.

Polres Konawe Utara akan membuka penerimaan Pendaftar baik Tamtama Polri, Bintara Polri serta Akademi Kepolisian (Akpol) untuk informasi bisa diakses melalui website : https//penerimaanpolri.go.id/

“Putra Putri Konawe utara yang ingin mengabdi pada Negara melalui Kepolisian RI di persilahkan daftar untuk di didik, melalui Pendidikan menjadi Insan Polri yang Profesional serta prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan, “ terang AKP Untung. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!