Tokoh

Asmawa Tosepu Raih Penghargaan Tokoh Perubahan

×

Asmawa Tosepu Raih Penghargaan Tokoh Perubahan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu. AP.,M.Si berkesempatan menerima Penghargaan Sultra Award dari Kendari Pos sebagai Tokoh Perubahan tahun 2023 atas Akselerator Penataan Wajah Kota dan Penguatan Wawasan Kebangsaan ASN. Melalui gelaran tahunan yang diselenggarakan di Hotel Claro Kendari, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Fajar Coorporation Indonesia Suhendro Boroma bersama Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin, Rabu (27/9).

Di momen ini, Pj. Walikota Kendari mengungkapkan bahwa diawal Oktober 2022 lalu, Pemerintah Kota Kendari telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) penataan ruang Kota Kendari, yang bertujuan untuk melaksanakan penataan kota yang meliputi aksi pemangkasan dan penebangan pohon pelindung yang kondisinya sudah rapuh dan membahayakan masyarakat. “Kita patut bersyukur, kerja keras dari Satgas Penataan Ruang Kota Kendari berhasil menjadikan daerah ini lebih bersih dan tertata. Lebih dari itu, kita bisa mengurangi resiko dampak bencana yang tidak bisa kita prediksi kapan akan terjadi.” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ucapan selamat turut disampaikan Direktur Kendari Pos atas penghargaan yang diraih Pj Wali Kota Kendari. Ia juga berharap penghargaan yang diberikan bisa menjadi motivasi bagi seluruh pihak untuk sama-sama menjaga kelestarian lingkungan. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Pj Wali Kota Kendari Bapak Asmawa Tosepu. Beliau sangat konsen dalam menata Kota Kendari menjadi lebih baik.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *