Peristiwa

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa 2023 Polres Konsel

×

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa 2023 Polres Konsel

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com – Bertempat di Lapangan apel, Polres Konawe Selatan (Konsel) dilaksanakan Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa – 2023.

Bertindak selaku pimpinan apel Wakapolres Konawe Selatan (Konsel) Kompol Jupen Simanjutak.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 itu diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Konsel, TNI Dinas Perhubungan, Damkar, Sat Pol PP dan BPBD Kab. Konsel serta barisan Senkom Mitra Polri.

Pada Apel Gelar Pasukan itu dilakukan Pemasangan Pita operasi yang disematkan pimpinan apel sebagai tanda operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Lilin Anoa – 2023 dimulai.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan oleh Wakapolres Konsel menyatakan pelaksanaan Operasi Lilin Anoa 2023 digelar selama 12 hari, terhirtung mulai tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, dengan melibatkan 129.923 personel yang terdiri dari TNI – Polri diseluruh indonesia.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru adalah perayaan rutin yang harus tetap dipastikan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,” kata Kompol Jupen Simanjuntak.

Diakhir amanatnya, Wakapolres Konsel mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi, untuk selalu menjaga kesehatan agar selama melaksanakan tugas operasi dapat berjalan dengan lancar. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *