Hukum

Ajak Pesta Miras, Tiga ABK Perkosa Siswi SMA di Kendari

×

Ajak Pesta Miras, Tiga ABK Perkosa Siswi SMA di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Tiga pemuda di Kota Kendari diringkus Unit Reskrim Polsek Abeli karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang pelajar SMA, yang tergolong masih dibawah umur, dengan inisial F (16 Tahun).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman mengatakan ketiga pemuda itu merupakan Anak Buah Kapal (ABK) Agil Pratama 04 asal Wanci.

“Pelaku masing masing berinisial B (23Tahun), kemudian R (24 Tahun) dan A (27 Tahun) diduga melakukan pemerkosaan di sebuah rumah kost, di Kecamatan Poasia,” kata Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman pada Rabu (22/3/2023)

Lebih lanjut, Eka menjelaskan pada Rabu (15/3/2023), sekitar pukul 22.00 wita, korban diminta datang di sebuah kost milik rekan salah seorang pelaku kemudian korban dijemput menggunakan kendaraan ojek online untuk menuju kost tersebut.

Setelah tiba di kost tersebut, korban kemudian diajak meneguk minuman keras hingga membuat korban mabuk tak sadarkan diri.

“Saat korban sudah mabuk, pelaku bersama kedua rekannya melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban,” jelasnya.

Korban yang mengetahui telah diperkosa, tidak terima dan merasa keberatan, sehingga melaporkan kejadian itu ke polsek Abeli untuk proses hukum lebih lanjut.Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *