Peristiwa

46 Personil Polresta Kendari Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76

×

46 Personil Polresta Kendari Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Tepat dihari Bhayangkara ke -76 Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK ,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2022, Bertempat di Lapangan Apel Polresta Kendari. Jumat (1/7/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK mengungkapkan, kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi yang dicapai dan sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian pengabdian anggota Polri terhadap negara.

Kapolresta Kendari juga berpesan agar personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tidak cepat puas diri, tetapi menjadikan memberikan pengabdian terbaik sebagai pelindung dan pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolresta Kendari mengucapkan “terimakasih kepada seluruh personil Polresta kendari yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas diwilah hokum Polresta Kendari tetap Kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih buat rekan – rekan yang naik pangkat atas dedikasinya menjalankan tugas demi tercipntanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Kendari, Ucap Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK

Adapun anggota Polri Polda Sultra yang naik pangkat reguler sebanyak 46 orang yang terdiri Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda 33 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Briptu Ke Brigadir 4 orang.

Selanjutnya Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK memimpin tradisi siraman bagi personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi yang didampingi uleh para PJU Polresta Kendari dan Perwira. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *