Bangun Negeri

17 Kelurahan di Kota Kendari Dapat Predikat Terkotor, Lurahnya Siap-siap Out

×

17 Kelurahan di Kota Kendari Dapat Predikat Terkotor, Lurahnya Siap-siap Out

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Momentum  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Kendari, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si  menyampaikan pengumuman hasil Lomba kebersihan tingkat OPD dan berharap kepada semua OPD bisa memaknai ajang tersebut sebagai momen untuk berbenah, Senin (22/5).

Dimomen tersebut, Pj Wali Kota Kendari juga menyerahkan penghargaan OPD terbersih kepada sejumlah OPD lainnya, instansi vertikal, BUMN, Kecamatan dan kelurahan.

“Yang mendapatkan predikat atau gelar terbersih, tertata dengan rapi, indah, saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Kendari menyampaikan banyak selamat dan terima kasih atas upaya, langkah dan ikhtiar apa yang dilakukan, atas kerja sama, kerja keras, kerja ikhlas dalam menata kawasan lingkungan masing-masing.”serunya.

Dari 65 kelurahan sebanyak 17 kelurahan mendapatkan predikat sebagai kelurahan terkotor, Pj. Wali Kota Kendari pun meminta kepada lurah terkait untuk bangun dan bergerak melakukan penataan di lingkungan masing-masing selama sebulan.

“Bagi 17 kelurahan yang mendapatkan bendera hitam mohon maaf dengan segala hormat, tindakan akan dilakukan pada saudara-saudara lurah. Ini adalah contoh yang tidak pernah turun kelapangan, jadi lurah yang baru dua bulan saya beri kesempatan satu bulan, kalau tidak ada perubahan siap-siap out saja.”tegasnya. Sk/prokopim kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *