Pariwisata

Welcome Dinner Finalis Duta Wisata Indonesia 2023: A Celebration of Unity in Diversity

×

Welcome Dinner Finalis Duta Wisata Indonesia 2023: A Celebration of Unity in Diversity

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari menjadi tuan rumah pemilihan Duta Wisata Indonesia 2023 dan menggelar welcome dinner bagi finalis tingkat Nasional ke-17. Acara ini dilaksanakan jelang grand final pemilihan Duta Wisata Indonesia dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari, Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si, pada tanggal 25 November 2021.

Tahun ini, Sulawesi Tenggara diwakili oleh Duta Wisata dari Buton Utara, yang berhasil meraih sebagai juara seleksi tingkat Provinsi. Duta Wisata yang berasal dari sembilan Provinsi di Indonesia, yakni Aceh, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Bali, Kalimantan Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Jawa Tengah, dan Papua Selatan, akan bersaing dalam pemilihan Duta Wisata Indonesia tahun ini.

Acara welcome dinner ini menjadi momen penting yang menggabungkan finalis dari berbagai latar belakang dan budaya dalam satu tempat. Acara ini juga merefleksikan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta keragaman budaya Indonesia.

Selama menyantap hidangan lezat, finalis bersama-sama berbincang dan berdiskusi tentang pengalaman mereka selama mengikuti seleksi hingga menjadi finalis tingkat Nasional. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mengenal dan memahami keanekaragaman budaya dan keindahan alam dari berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak hanya menjadi ajang pemilihan Duta Wisata, tetapi acara ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke kancah internasional. Maka dari itu, marilah kita dukung para finalis Duta Wisata Indonesia untuk memperkenalkan keindahan alam, budaya, dan destinasi wisata Indonesia ke seluruh dunia.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Kendari dan seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara welcome dinner ini. Mari bersama-sama membangun Indonesia sebagai negara yang maju dan memperkenalkan keanekaragaman budaya dan keindahan alam kepada dunia,”ungkap salah satu peserta. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *