Peristiwa

Waspada Aksi Komplotan Pencuri Bunga Mahal

×

Waspada Aksi Komplotan Pencuri Bunga Mahal

Sebarkan artikel ini

Vera (42 th) hanya bisa pasrah saat menemukan sejumlah pot tanaman miliknya rusak berantakan. Pot-  pot  cantik yang disimpan di halaman rumahnya tak lagi berisi bunga melainkan hanya tersisa tanahnya  saja. Bunga bunga  yang cantik dan tergolong mahal jenis aglonema raib digondol maling, Rabu, 23/9, pagi lalu.

“Bunga bungaku dicuri jelang subuh hari, saat bapakku pergi shalat subuh,”kata ibu dua anak ini.

Warga Jalan Bunga Nusa Indah ini tentu sangat menyayangkan sekaligus kecewa mengingat bunga cantik itu dirawat dengan susah payah. “Ibarat merawat anak seperti itulah kita merawat bunga,”ungkapnya.

Tak hanya Vera , kurnia, warga kampus lama juga menjadi korban pencurian bunga.”Beberapa pot bungaku dicuri jelabg subuh,”katanya.

Aksi pencuri bunga bunga mahal memang tengah marak terjadi di Kendari, para pelaku beroperasi saat pemilik tengah beristrahat. Para pelaku yang diduga menggunakan kerndaraan roda empat.

“Saya kira pelakunya tidak satu orang tetapi berkomplot dan menggunakan kendaraan roda empat, saya liat ada jejak bekas ban mobil di depan rumah saya,” kata Vera.

Para korban berharap agar warga bisa lebih waspada serta meminta kepolisian agar bisa menindak para pelaku yang meresahkan ini. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!