Peristiwa

Warga yang Hilang Saat Memancing Ditemukan Meninggal

×

Warga yang Hilang Saat Memancing Ditemukan Meninggal

Sebarkan artikel ini
Tim SAR temukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Foto: Ist

Setelah melakukan pencarian selama 3 hari tim SAR gabungan akhirnya menemukan satu warga atas nama La Rahima (48 tahun),warga Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Kendari, yang di laporkan hilang saat memancing,di pantai Purirano Kecamatan Purirano Kabupaten Konawe.

Korban di temukan tim SAR gabungan,kurang lebih 1 notical mile arah timur laut dari lokasi kejadian,dalam keadaan meninggal dunia.

Awalnya,pada tanggal 23 desember 2021,Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kendari menerima laporan dari keluarga korban,yang mengabarkan keluarga mereka atas nama La Rahima,tidak pulang ke rumah setelah berpamitan hendak memancing di sekitar pantai Purirano Kabupaten Konawe.

Mendapat laporan itu,tim SAR gabungan lalu melakukan pencarian,dan pada hari ketiga korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Regu Tim Rescue,Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kendari,Firman mengatakan, jasad korban yang di temukan,selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

“Kami temukan korban 1 Notical Mile,dari lokasi Korban di duga hilang dengan kondisi sudah meninggal dunia,”Ujar Firman

Dengan di temukannya korban,operasi pencarian oleh tim SAR gabungan,di nyatakan selesai dan di tutup.

Kantor pencarian dan pertolongan kendari menghimbau kepada warga untuk tidak mendekati bibir pantai saat akan beraktifitas,karena kondisi cuaca saat ini berupa tinggi gelombang masih terjadi,yang bisa membahayakan keselamatan.

“Bagi warga yang hendak beraktifitas di pinggir pantai untuk tetap berhati-hati,karena cuaca buruk berupa tinggi gelombang masih terjadi di wilayah sultra,”tutup Firman. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!