Peristiwa

Warga Temukan Mayat di Pinggir Sungai

×

Warga Temukan Mayat di Pinggir Sungai

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com-Sesosok mayat ditemukan di pinggir sungai di Desa Wawobende, Kecamatan Sabolakoa, Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 16.00 oleh warga setempat. Penemuan ini kemudian dilaporkan warga kepada Polsek Landono.

Kasat Reskrim Polres Konsel Iptu Henryanto Tandirerung, STK, SIK menjelaskan, bahwa, unit identifikasi Sat Reskrim Polres Konsel diluncurkan ke Kecamatan Sabolakoa untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara penemuan mayat.

Identitas mayat diketahui bernamai Samuji (61) warga Desa Wawobende, Kecamatan Sabolakoa, Kabupaten Konsel yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya di Polsek Landono pada tanggal 20 September 2022 yang lalu.

” Dari hasil identifikasi dan olah TKP , Identitas mayat telah kami ketahui sesuai dengan ciri – ciri terhadap korban yakni Saudara Samuji yang dilaporkan hilang oleh keluarganya seminggu yang lalu ” terang Kasat Reskrim.

Selain tentang identitas mayat yang ditemukan , Kasat Reskrim Iptu Henryanto Tendirerung, STK, SIK juga menyampaikan bahwa pihak keluarga dari almarhum Samuji tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi kepada almarhum dan menuangkannya dalam surat pernyataan.

“Sesuai pernyataan dari pihak keluarganya yang dituangkan dalam surat pernyataan , pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan Autopsi terhadap mayat,”jelasnya.
(Humas Polres Konsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *