Peristiwa

Warga Ikut Vaksin Dapat Beras 5 Kilogram

×

Warga Ikut Vaksin Dapat Beras 5 Kilogram

Sebarkan artikel ini

 

Banyak cara dilakukan untuk menggaet orang agar mau di vaksin.Salah satunya dengan memberikan buah tangan kepada mereka yang datang dengan sukarela demi kesehatan untuk mau di vaksin. Seperti yang dilakukan Polres Kendari yang menggelar serbuan vaksinasi dengan memberikan beras kepada warga.
Warga yang datang untuk vaksin tidak lupa membawa pulang beras 5 kilogram yang di bagikan oleh personil Polres Kendari.
Vaksinasi yang di gelar di peruntukkan bagi mereka yang belum di vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2.
Beberapa warga, khususnya para ibu rumah tangga mengaku senang dengan kegiatan serbuan vaksinasi yang di gelar Aparat Kepolisian,apalagi mereka mendapatkan bingkisan berupa beras.Hal itu mereka nilai sangat membantu apalagi ditengah pandemi seperti saat ini.
“Kami sangat senang bisa dapatkan beras kasian,apalagi saat ini masih pandemi,”Ujar Ibu Suriani.
Seorang ibu rumah tangga lainnya mengaku dirinya baru melaksanakan vaksinasi dosis 1 karena takut dengan berita – berita Hoaks akan dampak dari vaksin,namun kini dirinya mendapatkan penjelasan dari bahwa vaksin aman.
“Saya takut vaksin karena banyaknya berita – berita Hoaks,tapi setelah mendapat penjelasan dan melihat tetangga yang sudah di vaksin dan tidak mengalami apa-apa,dirinya kini mau di vaksin,apalagi kegiatan vaksinasi dapat beras,”kata Sely, ibu rumah tangga.
Sementara itu, kasat Binmas Polres Kendari,AKP Yusuf Tawang mengatakan, serbuan vaksinasi yang di gelar tidak lain membantu pemerintah dalam rangka capaian vaksinasi, khususnya dosis 2 yang masih rendah di Kota Kendari.
“Serbuan vaksinasi yang kami lakukan,untuk mempercepat capaian vaksinasi khususnya Dosis 2 yang belum mencapai 60 %,sesuai target Pemerintah,”Imbuh AKP Yusuf Tawang. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!