Peristiwa

Warga Histeris Menyaksikan Buaya Mengoyak Tubuh Korban

×

Warga Histeris Menyaksikan Buaya Mengoyak Tubuh Korban

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, suarakendari.com-Seorang warga tewas mengenaskan setelah diterkam buaya saat mencari ikan di sungai Desa Wunggoloko, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Minggu (15/10/2023).

Warga yang berada di lokasi berteriak histeris saat menyaksikan tubuh Korban bernama Marzuki, 56 tahun, warga Aere itu terkoyak koyak gigitan sang buaya penghuni sungai.

Kapolsek Ladongi, Iptu Nyoman Sila yang berada di TKP hanya bisa mengingatkan warga agar tidak terlalu dekat dengan lokasi kejadian, sambil menunggu tim SAR datang ke TKP di Kolaka Timur.

Menurut keterangan saksi, warga naas tersebut tengah mencari ikan dengan memasang jaring di sekitar sungai, tiba-tiba korban diserang seekor buaya berukuran besar. Tak ayal Tubuh pemuda itu diseret ke tengah sungai dan dikoyak hingga remuk. Saksi mata menyebut, korban saat itu tak kuasa menghindar kala buaya menyergapnya, korban sempat berontak namun buaya berhasil menangkapnya dan menggigitnya dengan kuat.

Melihat korban diterkam buaya, seorang rekan korban sempat berlari meminta bantuan warga. Namun warga tak dapat berbuat banyak membantu menyelamatkan korban.

Warga bahkan menyaksikan tubuh pemuda itu diseret ke tengah sungai dan buaya berukuran besar mengoyak tubuh korban dan menelan setiap potongan tubuh korban. Sebagian warga berteriak meminta agar polisi menembak buaya ganas tersebut.

Petugas yang berada di lapangan tidak bisa berbuat banyak saat melihat korban tewas diterkam buaya. Petugas  di lokasi masih melakukan penyelidikan dan mencoba mengetahui apa yang terjadi.

Mereka juga berusaha untuk menemukan cara untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi di masa depan. Meskipun mereka tidak bisa berbuat banyak di situasi tragis tersebut, mereka tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik menunggu tim SAR mengevakuasi sisa potongan tubuh korban. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *