Peristiwa

Wanita Asal Ambesea Konsel Tewas Diterkam Buaya

×

Wanita Asal Ambesea Konsel Tewas Diterkam Buaya

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com – Seorang wanita bernama Marni berusia (30 Tahun) tewas  diterkam buaya di sungai Laeya, Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Tubuhnya  ditemukan dalam kondisi mengenaskan   pada Senin (18/12/2023).

“Pada Senin (18/12/2023), pukul 15.45 wita Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 14 kilo meter arah selatan dari LKP,” Kata Muhammad Arafah Kepala Basarnas Kendari.

Muhammad Arafah menambahkan korban dievakuasi ke rumah duka untuk diserah terimakan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang Pada Minggu (17/12/2023) pukul 15.00 wita, korban turun mandi di sungai Ambesea setelah dari berkebun untuk bersih-bersih, dan pada saat korban sedang beraktifitas, tiba-tiba korban diserang oleh buaya,

“Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar Pada Minggu (17/12/2023), namun pencarian yang dilakukan dengan hasil nihil,” ungkapnya.

Dengan ditemukannya korban Operasi SAR terhadap satu orang yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Laeya Desa Ambesea dinyatakan selesai dan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” pungkas Kepala KPP Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *