Peristiwa

Wali Kota Kendari Ikut Jalan Sehat Bersama Alumni FPIK UHO

×

Wali Kota Kendari Ikut Jalan Sehat Bersama Alumni FPIK UHO

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menghadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Ikatan Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan  Universitas Halu Oleo ((IKA FPIK UHO),  yang dipusatkan di Pelataran Tugu MTQ Kendari, Minggu (20/11/2022) pagi.

Bersama ratusan peserta jalan sehat Wali Kota Kendari yang didampingi alumni dan para dosen berjalan kaki sejauh 2 KM sesuai rute yang telah ditentukan panitia.

Asmawa Tosepu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan IKA FPIK UHO yang sudah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat.

“Sepatutnya kita memperbanyak kegiatan seperti ini atau frekuensinya kita tingkatkan dalam rangka mengajak warga untuk hidup sehat melalui kegiatan jalan sehat seperti ini,” ungkapnya.

Bagi Asmawa Tosepu, kegiatan seperti ini memiliki banyak nilai positif seperti sebagai ajang silaturahmi sesama alumni dan masyarakat.

“Tentu saja Pemkot berterima kasih dan berharap ke depannya elemen masyarakat juga akan melakukan kegiatan serupa,” katanya.

Kegiatan jalan sehat FPIK dimeriahkan oleh Merching Band dari SD 1 Kendari serta   doorprize yang disponsori oleh Bank Sultra dengan beragam hadiah ekslusif. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *