Peristiwa

Usai Mengajar di SMPN 1 Kendari, Wali Kota Reuni Bersama Guru dan Letingnya

×

Usai Mengajar di SMPN 1 Kendari, Wali Kota Reuni Bersama Guru dan Letingnya

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME kembali berkunjung ke sekolah-sekolah di Kota Kendari dalam kegiatan ‘Wali Kota Mengajar’.

Sekolah yang dikunjunginya adalah SMPN 1 Kendari yang berada di Jalan Samratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu, (16/4/2022)

Sekolah itu pun merupakan tempat orang nomor satu di Kota Kendari itu, pernah menimba ilmu kala itu, saat dirinya duduk di bangku SMP.

Saat melakukan proses mengajar sehari itu, wali kota menyampaikan mengenai peluang sukses, yang dimulai dengan mengolah peluang itu.

“Kita semua punya peluang sukses, tinggal bagaimana kita mengolahnya. Dimulai dengan kemampuan untuk mensyukuri apa yang diberikan tuhan kepada kita,” ucap wali kota.

Dirinya menginginkan, SMPN 1 Kendari terus berkontribusi yang nantinya diharapkan siswa-siswi ini dapat berkiprah sesuai dengan profesinya masing-masing.

Selanjutnya, wali kota juga melepas rindu dengan guru yang pernah mendidiknya bersama teman sekolahnya di SMPN 1 Kendari.

Terlihat Wali Kota Kendari bersama guru dan teman seleting untuk kembali mengulang momen saat masih duduk di bangku SMP.

“Saya sendiri kembali mengenang, apalagi dikunjungi teman-teman sekelas saya waktu di SMP kemarin, Alhamdulillah ini menjadi hal yang sangat tidak terlupakan,” kenangnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *