Peristiwa

Tukang Bangunan di Kolaka Tewas Tersengat Arus Listrik

×

Tukang Bangunan di Kolaka Tewas Tersengat Arus Listrik

Sebarkan artikel ini

Kolaka, suarakendari.com– Barnas Zakaria (25 tahun) warga Desa Puubunga, Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka tewas mengenaskan akibat tersengat arus listrik, pada Senin siang (21/3/2022).

Tukang bangunan itu tewas tersengat arus listrik saat sedang mengerjakan instalasi udara di atap rumah dinas salah seorang dokter di perumahan dokter Jalan Pemuda, Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka.

Meski telah berupaya dilarikan ke rumah sakit umum kolaka, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan lantaran hampir seluruh bagian tubuh korban melepuh tersengatan listrik.

Sementara pihak keluarga korban yang tiba di ruang instalasi gawat darurat RSU Kolaka langsung histeris karena mendapati korban yang sudah tidak bernyawa.

Menurut saksi mata, Marsukat Riadi, mengatakan, kejadian itu bermula saat korban Barnas Zakaria bersama rekannya bernama rahman,hendak melanjutkan pengerjaan instalasi udara di rumah dinas salah seorang dokter ahli di kolaka.

“Namun pada saat memasang baja ringan di atap rumah tersebut Rahman tiba – tiba terlempar dari atap rumah dan jatuh ke bawah sehingga menyebabkan korban pingsan,sementara korban Barnas Zakaria tersengat aliran listrik tertinggal dan melengket di atap rumah,”ujar Marsukat Riadi

Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman membernarkan kejadian tersebut dimana korban meninggal setelah tersengat arus listrik di atap rumah,namun penyebab pasti kejadian pihaknya masih penyelidikan lebih lanjut.

“Kini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan sementara lokasi kejadian dipasangkan garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut,”jelas AKP Muh. Arman. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *