Peristiwa

Tujuh Orang Terseret Banjir Saat Rekreasi di Sungai, Empat Orang Tewas

×

Tujuh Orang Terseret Banjir Saat Rekreasi di Sungai, Empat Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com– Tim SAR gabungan berhasil menemukan empat orang warga, yang terserer arus bah di Sungai Wonco, Kelurahan Karing – karing Kecamatan Bungi, Kota Baubau, pada Sabtu sore (12/3/2022).

Ke empat korban ditemukan pada Sabtu malam, saat tim SAR melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Aris Sofingi mengatakan ke empat korban yang ditemukan dalam keadaan meninggan dunia, yakni Jamal (30 Tahun), Yayat (25 Tahun), Rama (15 Tahun), dan Tri (14 Tahun).

‘Sebelumnya, pada Sabtu (12/3/2022), tujuh orang, yang kesemuanya adalah satu keluarga, datang ke sungai Wonco, untuk berekreasi di sungai, namun saat para korban tengah mandi, tiba – tiba air bah datang dan menyeret tujuh orang, tiga orang berhasil selamat dan empat orang lainnya ditemukan meninggal dunia,“ungkap Aris Sofingi, Kepala KPP Kendari,pada Minggu (13/3/2022).

Ke empat korban yang ditemukan Tim SAR gabungan itu, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Baubau, untuk proses autopsi.

“Dengan ditemukannya para korban, yang dilakukan Tim SAR gabungan, maka operasi pencarian dinyatakan selesai dan di tutup, para personil kemudian di kembalikan ke kesatuanya masing – masing, “pungkas Kepala KPP Kendari. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *