Peristiwa

TP PKK Koltim Raih Dua Prestasi di Jambore Provinsi

×

TP PKK Koltim Raih Dua Prestasi di Jambore Provinsi

Sebarkan artikel ini
KONAWE, suarakendari.com-TP PKK Koltim, sukses meraih juara di dua kategori lomba, pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra, yang dilaksanakan di Konawe 19-21 April 2024.
Pada upacara penutupan jambore ini, Minggu (21/4/24) pagi di Halaman Kantor Bupati Konawe, diumumkan jika TP. PKK Koltim meraih harapan dua pada masing-masing lomba paduan suara dan jingle galeri pelangi,
Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa mengungkapkan, rasa bangganya atas capaian atau prestasi yang dihasilkan oleh seluruh kader-kader PKK Koltim, dan menyampaikan ucapan terimahkasih kepada seluruh kader PKK Koltim atas partisipasinya dalam kegiatan jambore.
“Alhamndulillah, dengan kerja keras dan kekompakan yang tinggi, kami mendapatkan juara harapan dua lomba paduan suara dan jingle galeri pelangi. Saya berharap, PKK Kolaka Timur kedepannya semakin jaya, semakin kompak, dan semakin sukses” ucapannya usai upacara yang didampingi Staf Ahli TP. PKK Koltim Murdiana Iqbal SKM MM.
Untuk Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2025 di Kolaka Utara nanti lanjutnya, TP. PKK Koltim akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *