Peristiwa

Tim Satuan Tugas Pencegahan dan Pengendalian ATM Dibentuk

×

Tim Satuan Tugas Pencegahan dan Pengendalian ATM Dibentuk

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Kesehatan menggelar pertemuan aktivasi kemitraan dan penggerakan CSR dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyakit AIDS, Tuberkulosis dan Malaria (ATM) di Kota Kendari.

Dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M,Si kegiatan ini dirangkaikan dengan Penandatanganan kerjasama lintas sektor dalam penanggulangan penyakit ATM, di Hotel Zahra Syariah Kendari. Rabu (4/10)

Dalam sambutannya, Ridwansyah menyampaikan, bahwa, komitmen Pemerintah Kota Kendari dalam menanggulangi penyakit AIDS, Tuberkolosis dan Malaria (ATM) terus diupayakan, salah satunya adalah dengan penguatan forum kemitraan melalui pembentukan Tim satuan tugas pencegahan dan pengendalian penyakit AIDS – TB Malaria dengan keanggotaan dari Multi sektor dan multi profesi yang secara garis besar bertujuan untuk percepatan pengendalian dan penanggulangan ATM secara efektif dan efisien dan berkesinambungan dari Pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, organisasi profesi, LSM dan seluruh lapisan masyarakat.

“Saya berharap dengan pertemuan ini dapat memperkuat kekompakan dan menjadi bahan evaluasi sehngga semakin memperkuat sikap mental, kerjasama serta memberikan kontribusi positif dalam pencegahan dan pengendalian penyakit AIDS, Tuberkulosis dan Malaria (ATM) di Kota Kendari” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *