Peristiwa

Tim SAR Temukan Kakek yang Hilang di Hutan

×

Tim SAR Temukan Kakek yang Hilang di Hutan

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com– Tim SAR gabungan, akhirnya berhasil menemukan seorang pria, bernama Muh. Amin (65 Tahun), warga Konawe Utara (Konut), yang sebelumnya dilaporkan hilang secara misterius dalam hutan Alioka, tepatnya perbatasan Kabupaten Konawe – Labibia Kota Kendari, pada Sabtu (19/11/2022).

Kepala Kantor SAR Kendari, Aris Sofingi, mengatakan korban ditemukan dalam keadaan selamat dalam hutan, pada Minggu (20/11/2022), sekitar pukul 13.20 wita.

“Korban saat ditemukan Tim SAR Gabungan dalam kondisi lemas, sehingga harus dilakukan perawatan medis,” kata Aris Sofingi, pada Minggu (20/11/2022).

Lanjut Aris Sofingi, sebelumnya, pada Sabtu (19/11/2022) korban bersama keluarganya masuk ke dalam hutan alioka, untuk mengecek kebun milik orang tua mereka, didalam perjalanannya menuju lokasi tersebut, tanpa disadari korban terpisah dari rombongan, dan pihak keluarga menyadari hal tersebut pada saat keluarga korban tiba dilokasi kebun yang dimaksud.

“Satu hari kami lakukan pencarian korban, dan hari kedua, pada Minggu Siang (20/11/2022), korban kami temukan dalam keadaan selamat,” ujarnya.

Dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR Kondisi Membahayakan Manusia terhadap 1 (Satu) orang yang hilang, di hutan alioka, Kecamatan Lalonggaluku, Kabupaten Konawe, dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *