Peristiwa

Tim SAR Temukan Jasad Korban Tenggelam Di Muara Sungai Sampara Konawe

×

Tim SAR Temukan Jasad Korban Tenggelam Di Muara Sungai Sampara Konawe

Sebarkan artikel ini

Kendari,suarakendari.com- Tim SAR gabungan menemukan jasad satu korban tenggelam di Muara Sungai Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe.

Korban yang ditemukan itu atas nama Mesya (13 Tahun).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhamad Arafah mengatakan, korban Mesya ditemukan pada Kamis dinihari (20/7/2023), sekitar pukul 02.00 wita.

“Korban ditemukan sekitar 500 meter arah selatan tenggara dari lokasi awal korban bersama adiknya dilaporkan tenggelam,” kata Muhamad Arafah, pada Kamis (20/7/2023).

Usai dievakuasi korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

Muhamad Arafah melanjutkan dengan ditemukannya satu korban. Operasi SAR terhadap 2 (Dua) orang yang tenggelam di Muara Sungai Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe dinyatakan selesai dan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat dalam operasi SAR itu, di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya kakak beradik masing – masing bernama Mesya (13 Tahun) dan Muh Febriansyah (10 Tahun) warga Desa Lalimbue, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, dilaporkan tenggelam saat bermain dan mandi di Muara Sungai Sampara, belakang rumah mereka.

Korban atas nama Muh Febriansyah pertama ditemukan Tim SAR pada Rabu siang (19/7/2023) dalam kondisi meninggal dunia. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *