Peristiwa

Tim SAR Cari Warga Konut yang Hilang di Hutan

×

Tim SAR Cari Warga Konut yang Hilang di Hutan

Sebarkan artikel ini

Konut, suarakendari.com – Seorang warga Konawe Uatara  dikabarkan hilang di dalam hutan di Desa Galu, Kecamatan Amggolomoare, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Berdasarkan informasi yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, identitas korban diketahui bernama Bambang (51tahun).

Pria tersebut dikabarkan hilang saat masuk hutan sejak Rabu (6/4/2022).

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Wahyudi, mengatakan, berdasarkan Informasi yang diterima pihaknya, awalnya korban pada Rabu (6/4/2022), sekitar pukul 06.30 wita sempat di lihat warga menyeberangi sungai Konaweeha di Desa tersebut kemudian masuk ke hutan.

“Namun hingga Rabu siang (6/4/2022) dan hingga hari ini (7/4/2022) korban tidak kunjung pulang ke rumah,” ujar Humas KPP Kendari, dalam keterangannya, Kamis (7/4/2022)

Belum diketahui secara pasti terkait aktivitas korban memasuki hutan. Namun tim SAR Gabungan telah dikerahkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

“Tim rescue sudah tiba di lokasi melakukan pencarian. Sampai siang ini belum ada tanda-tanda ditemukan keberadaan korban,” Pungkas Wahyudi. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!