Semarak Ramadhan

Tiga Satker di Polda Sultra Giat Pembagian Takjil

×

Tiga Satker di Polda Sultra Giat Pembagian Takjil

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Tiga Satuan Kerja (Satker) di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan giat pembagian takjil, pada Sabtu (23/3/2024).

Tiga Satker yang melakukan pembagian takjil yakni Biddokkes Polda Sultra membagikan 100 dos takjil di depan RS Bhayangkara, sementara satker Ditsamapta Polda Sultra turut berpartisipasi dengan membagikan 130 dos takjil di samping Balai Wartawan Polda Sultra.

Tak ketinggalan, satker Ditreskrimum Polda Sultra juga berkontribusi dengan membagikan 100 dos takjil di Gerbang Kota Kendari. Jumlah total takjil yang dibagikan sebanyak 330 paket.

Pembagian takjil tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar dan pengguna jalan roda dua dan roda empat yang sedang menjalani ibadah puasa.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Iis Kristian mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Polri di bulan Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Kombes Pol. Iis Kristian. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *