Bangun Negeri

Wakili Sekda, Kadis DPMPTSP Tutup Pameran KREF Tahun 2024

×

Wakili Sekda, Kadis DPMPTSP Tutup Pameran KREF Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Koltim, suarakendari.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur dalam hal ini Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kolaka Timur, Agung Dwi Lesmomo Sauala, S.STP wakili Sekretaris Daerah menutup kegiatan Pameran Koltim Ramadhan Eco Festival (KREF) Tahun 2024 di Lapangan Nur Latamoro Kecamatan Tirawuta, Sabtu Sore (23/03/2024).
Dalam sambutannya Agung Dwi Lesmomo Sauala mengatakan, “Harapan kami semoga KREF ini bisa bermanfaat bagi pelaku UMKM dan masyarakat umum, Semoga juga kegiatan ini dapat dilaksanakan lebih baik untuk tahun tahun berikutnya,”harapnya.
Pada kesempatan itu juga turut hadir Kepala OPD, Pejabat Lingkup Kabupaten Kolaka Timur dan Camat Tirawuta yang sempat hadir serta Pelaku UMKM Kolaka Timur, Tokoh Agama dan Masyarakat serta para pengunjung Pameran UMKM.
Kegiatan ini adalah kegiatan kedua dari Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur yakni Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Kolaka Timur serta bekerja sama dengan Forum UMKM Kolaka Timur. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 18 s.d 23 Maret 2024 bertempat di Lapangan Nur Latamoro Kecamatan Tirawuta.
KREF adalah kegiatan Pada Bulan Ramadhan yang isi kegiatan ini adalah lomba lomba keagamaan yakni Lomba Solo Religi Putra dan Putri, DAI Cilik, DAI Remaja, lomba mewarnai Tingkat anak TK, Lomba Mewarnai tingkat SD, Lomba Stand Pameran UMKM peserta dari kegiatan ini adalah masyarakat yang berasal dari Kab. Kolaka.
Pengumuman dan Penyerahan Hadiah pemenang Lomba ini diumukan dan di serahkan oleh Plt. Kepala DPMPTSP Kab. Kolaka Timur.
Sejumlah UMKM turut ambil bagian   menjual aneka makanan atau Takjil berbuka puasa yang banyak di temui di bulan Ramadhan. (Diskominfo/SNT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *