Hukum

Teror Busur Hantui Warga Kendari, Kali Ini Korbannya Tukang Ojek

×

Teror Busur Hantui Warga Kendari, Kali Ini Korbannya Tukang Ojek

Sebarkan artikel ini

Kendari – Satu pria di Kendari kembali jadi korban pembusuran yang dilakukan oleh otak tak dikenal (OTK) di Jalan By Pass, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (17/5/ 2022), sekitar pukul 02.30 Wita.

Korban tersebut berinisial FA (23 Tahun) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek.

Ia dibusur saat berboncengan dengan rekannya ketika hendak pulang ke kamar kos di waktu dini hari.

“Pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 sekitar pukul 02.30 wita (dini hari) Saksi membonceng korban menggunakan SPM Yamaha Mio hendak kembali ke kos saksi di Lrg Puau dari arah pasar baru menuju Lrg Puau (melawan arus),” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi , Selasa (17/5/ 2022).

lanjutnya, kemudian ada pria dari atas mobil melepaskan mata busur ke arah korban, sehingga mengenai dan tertancap di dada sebelah kiri.

Setelah OTK melepaskan mata busur itu, Kata Fitrayadi, saksi mata berinisial AB (21Tahun ) melihat pelaku melewati lampu merah pasar baru lalu menuju arah Lepo-Lepo dengan ciri-ciri mobil berwarna silver mirip Avanza/Xenia model lama.

Untuk saat ini korban tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk menjalani perawatan yang lebih serius. Sedangkan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap OTK tersebut. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *