Bangun Negeri

Terima 48 Siswa Seba Polri Yang Akan Latihan Kerja Di Polres Konsel, Ini Pesan Kapolres Konsel

×

Terima 48 Siswa Seba Polri Yang Akan Latihan Kerja Di Polres Konsel, Ini Pesan Kapolres Konsel

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com – Polres Konawe Selatan, menerima 48 Siswa Seba Polri, yang akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja).

Penerimaan Siswa Latja di Mapolres Konawe Selatan, diterima langsung Kapolres AKBP Wisnu Wibowo, pada Senin (29/5/2023).

Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, para Siswa Seba Polri, yang akan melaksanakan Latja di Mapolres Konawe Selatan, terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 7 Juni 2023.

“Jadikan latihan kerja ini sebagai peningkatan pembelajaran dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas kepolisian, terlebih lagi setelah rekan – rekan dilantik nanti , akan menghadapi pengamanan Pemilu 2024, ” kata Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo,

Isu Pemilu 2024 juga menjadi atensi AKBP Wisnu Wibowo, dalam penerimaan Siswa Latja tersebut. Dalam atensinya, Kapolres Konsel menegaskan, Siswa Diktuba Polri yang akan dilantik pada tahun 2023 ini, akan menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024, sehingga harus benar benar siap dalam melaksanakan pengamanan.

Wisnu berharap kepada 48 Siswa Diktuba Polri SPN Polda Sultra, untuk menggunakan waktu pelatihan selama 10 hari, dengan sebaik baiknya guna menimba ilmu kepolisian dalam rangka pelaksanaan tugas tugas pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *